Jumat, 20 Mei 2011

mengapa pilih STP Sahid???

"Mengapa

                             Pilih

                       STP Sahid????"


Mengapa saya memilih STP Sahid???
Saya memilih STP Sahid karena berawal dari program pemerintah yang menganjurkan pendidikan 3+1, 3 untuk jangka waktu 3tahun di SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) dan 1 untuk jangka waktu 1tahun setelah lulus SMK..jangka waktu tersebut bisa digunakan untuk kursus/kuliah,dsb. Dulu program pendidikan 3+1 itu hanya tersedia di sekolah-sekolah farmasi (yang saya tau), tetapi saat ini pemerintah mulai menganjurkan program pendidikan 3+1 ini.
Kebetulan di sekolah saya (SMKN 57 Jakarta) mulai mengadakan program 3+1 ini, apalagi ada program training/kerja selama 6 bulan di malaysia dengan syarat harus mengikuti program d1 ini. Menurut saya ini adalah kesempatan yang sangat baik sekali, karena apa? Karena disamping kita bisa memperoleh pengalaman bekerja diluar negeri kita juga bisa mencari uang untuk biaya perkuliahan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar